Posted on 10 March 2015

Jangan ngaku pernah ke Ibiza kalau belum nyobai party di Privilege! Club ini berbeda dari club lainnya,  Privilege yang merupakan club terbesar, bukan hanya terbesar di Ibiza, tapi terbesar di dunia! Club ini tercatat di Guiness Book of World Record sebagai club yang terbesar di dunia. Ya bayangin aja, club ini bisa menampung lebih dari 10.000 party people setiap malamnya. Kebayang dong sebesar Privilege ini?

Pada tahun 1970-an Privelege hanya merupakan restoran yang bernama Ku. Restoran dengan ruangan yang luas seperti sebuah hanggar ini juga terdapat kolam renang didalamnya. Dan tempat ini juga menjadi salah satu tempat syuting  video clip “Barcelona” dari penyanyi legendaris Freddie dan juga pernah menjadi tempat syuting film “Monstserrat Caballe” pada tahun 1987. Nah awal tahun 1990-an barulah tempat ini berubah nama menjadi Privilege.

Club yang terletak di San Rafael ini merupakan destinasi yang wajib untuk para cosmopolitan clubbers dari segala penjuru dunia. Banyak banget artis yang sering datang ke club ini, mulai dari P Diddy, Jean Paul Gaultier, sampai Madonna pun pernah mengunjungi club ini. Nggak cuma itu, banyak DJ jebolan Privilege yang sekarang menjadi DJ Top dunia lho! Di club ini terdapat kurang lebih 14 bar yang siap menyajikan minuman yang segar buat lo, dan juga terdapat zona VIP di bagian atas. Selain itu, terdapat ruangan Coco Loco, yaitu open-air area untuk lo chillin' out bareng temen-temen lo. Lo bisa menikmati musik dari matahari terbenam sampai matahari terbit lagi disini! Privilege juga memiliki tema yang berbeda setiap harinya, jadi nggak ada kata bosan untuk tempat ini.

Setiap hari senin, Privilege bertemakan Neonsplash, yang merupakan party cat terbesar di Eropa. Dengan diiringi musik beraliran EDM, bergalon-galon cat yang warna warni akan di semprotkan secara masal dan membuat lo badan lo penuh dengan warna. Neonsplash ini juga memiliki visual Utopia 3D dan DJ Internasional yang keren banget.

Hari selasa ada Sunks, party yang bertemakan trance, underground progressive, dan techno ini membuat malam lo terasa sangat singkat. Karena lo pasti akan terbawa dengan suasana dan musik yang ada di Privilege. DJ yang perform juga nggak sembarangan, pada tahun 2014 Andy Moor, Sean Tyas, Menno de Jong, Max Graham dan masih banyak DJ trance lainnya, spinning di Sunks,Privilege.

Hari rabunya di Privilege bertemakan Reverse, dengan suasana yang futuristik membuat lo merasa seperti berada di galaxy yang jauh dari bumi. Rabu malam di Privilege selalu dipenuhi dengan orang-orang spanyol dan juga party people dari seluruh dunia. Dan pada tahun 2014 Reverse sukses dengan crowd yang keren banget.

Hari kamisnya ada Mass Bass yang memberikan lo nggak cuma sekedar clubbing, tapi juga suasana musim panas yang sesungguhnya. Mass Bass yang selalu mengundang DJ internasional, dengan dentuman bas yang keras membuat lo nggak akan berenti ngedance dan menggoyangkan kepala lo. Genre pada kamis malam ini juga beragam, dari Electro, EDM hingga ke Dubsteb. Dengan dentuman bass yang mendominasi malam lo, menjadikan party lo tak terlupakan.

Di Hari jumat ada Supermatxe, ini adalah acara Privilege yang paling terkenal dan paling diminati oleh para party people. Dengan dekorasi, konsep yang mewah dan jauh dari kata normal, membuat lo amazed banget dengan acara ini. Supermatxe adalah malam dimana segala sesuatu bisa terjadi, acara ini mengkombinasikan party, fashion, kemewahan, dan music dalam satu kesatuan. Nggak jarang juga ada aksi-aksi akrobatik yang menarik dan keren abis.

Dan hari Sabtunya di Privilege ada The Pharm, yaitu acara back to basic Ibiza, dengan vibe yang “Ibiza banget". The Pharm is a laboratory  for sonic scientists and passionate music lovers who want to feel that sound with all its warmth,  itu lah kalimat yang tepat untuk menggambarkan acara ini. Lo akan merasakan party dengan ciri khas pulau Ibiza yang berbeda dengan party-party dunia lainnya.

Nggak heran deh kalau Privilege ini menjadi club yang paling favorit di Ibiza.